Turun 4kg Selama Puasa, Naik 5Kg Setelah Hari Raya!

Si A yang puasa penuh selama Ramadhan bercerita, kalau dia turun 4kg selama bulan puasa. Nggak pakai diet-dietan segala loh! Tapi selang 1 bulan sejak hari raya, si A kok malah kelihatan tambah gemuk? Pas lihat timbangan malah naik 5kg! Lah kok bisa?

WAJAR. Karena kalau anda diet alami dengan cara puasa yang biasa anda lakukan, maka yang terbakar dari bagian tubuh anda BUKANLAH lemak. TAPI otot. Padahal otot adalah musuh bebuyutannya lemak. Kalau jaringan otot ditubuh kita tinggi, maka lemak dengan cepat juga terbakar. Dan sebaliknya kalau jaringan otot berkurang, maka kemampuan pembakaran lemak tubuh juga menurun drastis. Lemak yang kita makan, dengan enaknya masuk dan mendekam di perut, di pipi, di lengan di paha dll.

Jadi justru ketika sedang puasa, diet yang sehat dan tepat itu tetap harus dijalankan. Yaitu diet yang tinggi protein (untuk menjaga massa otot) dan tinggi nutrisi (untuk menjaga metabolisme pembakaran lemak)

Diet selama puasa dengan herbalife itu dengan menggunakan produk MINIMAL seperti yang ada di gambar yaitu ada shake sebagai sumber protein dan nutrisi, ada protein powder sebagai tambahan protein, ada mixed fiber sebagai sumber serat dan ada teh NRG untuk menjaga stamina selama puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *